Mbak Ana,
mungkin bisa buat masukan, saya juga baru-baru saja mengenalkan ajie (2th2bl)
permen.
Tentu saja tidak sering banget, itu aja kalau ada coklat/permen yang terlihat
atau yang dibawa temennya lalu  minta. Baru saya kasih, dan itu jarang sekali.
Saya juga hati-hati sama giginya, dan kebetulan dia udah bisa gosok gigi meski
selalu saya dampingi. Jadi setiap habis makan permen, harus gosok gigi.....
dan selama ini dia juga nggak rewel kalau disuruh gosok gigi.
Nah, mungkin ada baiknya kalau anak mulai mengenal permen pada saat
dia juga mulai mau menggosok giginya. Dan jangan lupa selalu menjaganya!
Mungkin ada masukkan dari rekan yang lain .........

Salam,
Ibunya Ajie