Aduh serem-serem ya ceritanya, tapi ada baiknya agar
kita hati-hati.
Dafi juga pernah nelen kancing baju plastik. Kebetulan
saya lagi pakai daster, trus dia narik-narik
kancingnya (dia lagi seneng buka-pasang kancing),
akhirnya lepas, trus dengan manis dia bilang 'pinjem
sebentar ya ma' saya kasi (heran juga biasanya saya
agak strict), eh nggak lama saya tanya mana kancingnya
jawabnya 'Udah Dafi telen ma' tadinya saya kira
main-main, setelah dicari-cari nggak ada dan dia
ngotot bilang kancingnya ditelan. Sebenarnya panik
juga, tapi karena kancingnya kecil dan nggak nyangkut
(Dafinya biasa-biasa aja), saya berdoa semoga nanti
keluar lagi sama pupnya. Hanya sampai sekarang saya
nggak tahu pasti apa kancing terebut udah keluar atau
belum, karena tiap pupnya keluar Dafi otomatis narik
flush air.

Mamanya Dafi