ikutan sharing

Waktu anak saya diare juga sama DSAnya dibilang supaya jangan dikasih sayur
dulu. Saya sempat ragu saat sampe di rumah.. masak sih lagi diare malah
dilarang kasih sayur... kasih bubur aja .... dan makannya yg kering.. mis :
nasi + abon aja atau daging juga boleh. jangan dikasih buah.. terutama
pisang.
tapi emang sich.. nggak lama saya ikutin saran itu... BAB nya kembali
normal.

tapi kalo susah BAB (sampe ngeden gitu) boleh nggak ya dikasih Ducolsin
tablet (usia 1th 8 bulan)

gitu aja deh sharing dari saya.