Dear friends,
Kemarin Zidan juga pup sampai 5X, cair, ampasnya sedikit,...
langsung saya bawa ke dokter,
dikasih Pedialyte sama obat2 cair (Spektrim?)
alhamdulillah udah berhenti pupnya,
tapi susunya tetap Nutrilon, cuma saya encerkan..

Kata dokter sih diare, tapi kalau saya pikir mungkin gara2 kemarin itu bubur
saringnya saya kasih sayur juga, jadi serat yang ada di sayur berpengaruh ke
pencernaannya... nah kalau begini terus bisa2 Zidan nggak bisa makan sayur
dong? gimana ya solusinya?

salam,
Inong Haris
http://www.inongharis.com