Rekan Netters Balita-Anda,

Wah, gara2 Ibu Ira saya jadi kebanjiran email dari netters di Balita-Anda :)

Seperti kata Ibu Ira, saya memang merasa tidak enak untuk mengirimkan email
yang berbau promosi di milis ini karena pasti ada rekan yang tidak setuju.
Sebenarnya banyak rekan-rekan lain yang mendorong saya untuk memberitahukan
ke milis BA ini, karena informasi ini memang SANGAT dibutuhkan oleh para
orangtua yang mempunyai anak balita. Rekan-rekan yg mendorong saya itu
adalah mereka yang tahu melalui media lain seperti website ttg anak, milis
bisnis dan search engines. Menurut data statistik di website kami, dalam 2
minggu ini saja kira-kira 2000 pengunjung yg akses ke website kami. Belum
lagi yang akses melalui email autoresponder kami.

Seperti yg telah saya sampaikan melalui website/email, kami membatasi
peredaran buku ini HANYA 1000 jilid saja. Dari milis BA ini saja kemarin
sudah lebih dari 100 orang. Saat ini masih tersisa 487 jilid SAJA.

Saya jadi ingat waktu tahun lalu mencoba memperkenalkan permainan
kreatif/edukatif HUPAZ, ternyata yg pesan buaaanyak sekali sampai saya tidak
bisa memenuhinya, karena memang bukan produk komersial, tapi untuk kalangan
sendiri.

Jadi, melalui email ini saya hanya ingin mengingatkan saja, yaitu :

Supaya tidak terlalu 'crowded' dan tepat sasaran, untuk diketahui bahwa
informasi ini HANYA ditujukan kepada :
1. Orangtua yang menginginkan anak yang sehat dan cerdas secara fisik dan
mental serta sosial
2. Orangtua yang menginginkan anak yang disiplin karena kesadaran dan
tanggung jawabnya yang tinggi, dan bukan karena rasa takut dan tertekan
3. Orangtua yang merasa bimbang akan kemampuannya untuk mengasuh anak dengan
benar
4. Orangtua yang ingin tahu bagaimana jaringan otak seorang anak dibentuk
pada 3 tahun pertama kehidupannya

Jika anda tidak termasuk dari salah satu kriteria diatas, JANGAN ikutan
akses ya....

Untuk yang berminat tentang informasi lebih lanjut tentang eBook ini,
silahkan mengunjungi website :
http://www.babybrain.s5.com/
atau mengirimkan email kosong ke :
[EMAIL PROTECTED]

Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Taufan Surana
PS.
Mohon ma’af sebelumnya jika nantinya anda tidak termasuk kedalam batas
jumlah 1000 jilid diatas.