Saya ingin mendapat masukan dari teman2 tentang Tampek.  Apa sajakah
gejala2nya & bagaimana penanganannya (dalam kondisi tampeknya belum keluar &
sudah keluar).  Anak saya (17 bulan) sudah hampir 2 minggu ini panasnya naik
turun diiringi batuk & sedikit pilek. Dari napasnya terdengar banyak sekali
lendir. Saya sudah bawa ke dokter sampai 3 kali tapi belum sembuh. Kemarin
saya bawa ke tukang urut bayi (Hj. Komariah yg di Duren Tiga), katanya anak
saya kena tampek tapi tidak keluar tampeknya & lendir itu efek dari tampek
ini. Minta tolong jika ada di antara rekan2 yg punya pengalaman yg sama
untuk sharing, karena badannya makin kurus karena tidak doyan makan.  Apakah
betul bisa diminumkan air kelapa muda agar tampeknya keluar ? Apakah juga
tidak boleh kena air ? Terima kasih sebelum & sesudahnya.