Dear all,
senin minggu kemarin anak saya (2 thn) sakit panas sampai 39.5 derajat, dan
sudah ke dsa dengan hasil radang di tenggorokan. kemudian, keadaan mulai
normal kamis minggu kemarin tapi masih lemes badannya. yang saya kuatirkan,
minggu pagi kemarin seluruh badannya dan wajahnya merah-merah semua.
tetangga-tetangga saya bilangnya sih 'tampek' alias panasnya keluar semua.
sudah saya bawa ke dokter umum dan dibilang virusnya keluar semua. sampai
pagi ini sepertinya tambah banyak deh. apakah rekan-rekan ada yang punya
pengalaman seperti ini, mohon pencerahannya... rencananya siang ini saya
bawa ke dsa nya lagi.

terima kasih ...
mamanya nadira