From: Wiryawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 10, 2001 7:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tampek

Dear Netter YTH,

Menyambung cerita saya yang lalu, saya mengucapkan banyak terima kasih
kepada rekan2 yang sudah merespon pertanyaan saya, mengenai panas badan anak
saya (Fia Perempuan 1 th). Ternyata setelah panas badan turun, anak saya
keluar tampek. Yang ingin saya ketahui apa pantangan anak yang terkena
tampek ? Obat / bedak apa yang baik diberikan untuk anak saya ?

Terima kasih
Ayah Fia

http://www.indokado.com/kueultah.html