ibu anna,
lokasi nya di jln Gg Alif, kira-kira 300 meter dr jln
raya duren tiga,(kalau nggak salah namanya ibu Kohar).

kalau ibu dtg nya dr arah pasar minggu, setelah
melewati taman makam pahlawan, belok ke kiri
yaitu jln duen tiga.

Gg alif ini adanya sebelah kiri, berhadapan dgn jln yg
ke arah PT.Unitrade  (ada pangkalan ojek)
kalau kita sudah sampai di rumah tsb, kita ambil nomor
dulu karna banyak juga yg antri, kalau tdk salah
praktek nya dr jam 08.00 - 12.00---- 14.00 - 16.00 wib
yg bisa masuk ke ruangannya kalau tdk salah hanya
ibu-ibu saja, bapak menunggu di luar. bayarannya
terserah kita yg di masukkan ke dlm amplop.

U/ penyakit apa saja yg bisa di obati, saya sendiri
kurang tau pasti, karna banyak sekali ibu2 yg kesana
membawa anak nya. demikian semoga bisa membantu.