Memang Tampek itu ada yang keluar dan ada yanng tidak keluar. Kalau keluar
nanti seperti anak saya, semua badannya merah-merah kayak biang keringat.
Dan anaknya jangan dimandiin, dilap-lap aja. Jangan lupa di kasih bedak.
Minum kelapa hijau bu, bukan kelapa muda. Kelapa hijau ini berguna untuk
menurunkan panas dan supaya tampeknya keluar.
Mungkin segitu aja dulu.........Cepat sembuh yach........

regards
Eny Kusmayanti
AstraWorld
PT. Astra International