Bu,

Kalau menggunakan ayunan gantung (khusus) untuk bayi
itu, bagus apa nggak ya. Saya sempat liat di suatu
desa di Kaltim, orangtua di sana menggunakan ayunan
tsb untuk menidurkan bayinya (instead of digendong).
ang saya lihat sih, bayi2nya jadi bobo siang  lelap
sekali.

Ayunannya sendiri saya lihat Made in China, dan mereka
bilang masuknya dari Malaysia. Saya sempat beli untuk
persiapan bobo siang anak saya yg ke-2 (masih 2 bulan
lagi lahirannya). Soalnya waktu Runi (anak ke-1) bayi
dulu, saya juga mengalami kesulitan yang sama (musti
sering2 gendong).

Salam

Bundanya Runi