Bu maaf ya kalau saya pernah baca dan ini saya jalankan sama anak saya juga,
di nakita disitu disebut kalau kita jangan terlalu sering gendong anak,
nantinya anak kita jadi kurang PD dan manja..dan nanti akan sangat
tergantung sekali pada kita, kan kasian bu untuk kedepannya dia..menggendong
oke tapi porsinya harus diperhatikan..memberikan kasih sayang kan tidak
perlu dengan menggendong dia terus menerus, yang ada pegel anak jadi
manja..:))kalau saya dari kecil biasakan anak tidur anak cuma ditepuk -tepuk
aja sambil diperdengarkan musik atau kita nyanyikan sambil kita peluk dan
sering -sering katakan kita sayang dia..biarpun dia belum ngerti..atau
sering-sering bernyanyi untuk dia dan membacakan buku cerita sedari
kecil..bener loh bu anak akan lebih cepat responnya dan
bicaranya..sering-sering lah mengelus dan menciumnya...kalau mengendong
entar bau tangan loh bu...biarkan anak ibu bereksplorasi dengan dunia
barunya biarkan kepekaannya terasah...itu menurut pendapat saya.. salam
sayang buat sikecil..

Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com