Bu..,kalau menurut saya sich bau tangan itu mungkin istilah aja ya, tapi
pada kenyataannya bayi itu akan tumbuh sesuai dengan perlakuan kita kedia
sich..saya setuju kalau kita memang harus berikan kasih sayang sebanyak yang
kita mampu dan punya pada anak kita, tapi kalau ungkapan sayang itu dengan
digendong terus menerus itu juga engga bagus, selain pegel juga kita jadi
engga bisa ngerjain apa-apa (kecuali kalau dia sakit oke lah..) jadi berikan
segala sesuatu dalam porsi yang wajar agar bisa tumbuh optimal...dan yang
utama mungkin ya..tiap bayi itu berbeda jadi sebagai ibu juga kita harus
pake perasaan..harus tahu kapan bayi butuh  dipeluk, digendong, bermain atau
makan & minum, dipeluk dan digendong itu engga sama loh..kalau dipeluk
sambil boboan juga bisa khan..:))bayi enak kita juga bisa tenang..itu
sependek yang saya tahu loh..maaf buat yang tidak berkenan

Salam

Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com