Kalo dulu Diza mulai usia, 2,5 udah jarang digendong..., biasanya waktu
sebelum cuti saya habis saya biasain tidurnya sambil kita tiduran disebelah
dan dieus-elus. Atau kadang sambil saya menyusui udah ketiduran dan
ditengkurupin jadi bobonya nyenyak banget, sampe 2 jaman. Emang waktu
pertama suka nagis, tapi dicobain terus sampai dielus-elus, dan jadi bobo
dech. Jadi sampai sekarang juga gitu malah gak mau kalo bobo digendong,
meski udah gak mimi ASI lagi. Dan dibiasain dia punya siklus yang teratur
sehingga nati dia sendiri yang ngantuk kalo udah waktunya bobo. Sekarang
ini usianya 16 bulan tidur siangnya  2x, pertama jam 10 atau 11 sampai jam
12 atau 13 lalu sore jam 3 atau 4.

Keuntungannya dia gak sering di gendong, gerakan motoriknya bisa lebih
baik, karena dia bebas bergerak ke sana ke mari

Mety Bunda diza----------
> From: [EMAIL PROTECTED]
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: RE: [balita-anda] bobo siang
> Date: 19 Juni 2001 15:20
>

> Bu, pernah saya nonton acara Ibu, Anak dan Balita (program yang diadakan
Soraya

http://www.indokado.com/kueultah.html