Mbak Mieke,

Saya juga lagi bingung kok anak saya udah umur 2 thn masih belum
bisa ngomong. Kalaupun ada itu juga sedikit, sisanya kita nggak
ngerti dia ngomong apa. senjata terakhir suruh dia nunjuk baru
kita ngerti dia maunya apa.

Tapi kalau kita perintahin apa aja dia ngerti, apa perlu yah
saya bawa dia ke Dokter Speech therapy.

Salam,
Sofie

http://www.indokado.com/kueultah.html