From: Surya Ningrum <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 27, 2001 7:40 AM
Subject: Re: [balita-anda] MADU

> Halo....ibu-ibu, saya mau nimbrung nih perihal madu.
> Apa benar ya, pemberian madu pada anak dibawah usia 1 tahun bisa
menimbulkan keracunan (botulism) ? Soalnya anak saya (5 bulan) hampir setiap
hari saya beri madu sedikit) pada sari jeruknya (kalo' jeruknya agak masam).
Bagaimana ya kalo' seperti itu ??? Saya pikir bukankah lebh baik dberi madu
daripada diberi gula untuk menghilangkan rasa masamnya ? saya mohon
masukan/saran dari ibu-ibu sekalian.