To netter,

Aku mau minta saran, pendapat atau pengalaman dari ibu-ibu,
Aku sekarang sedang mengandung anak pertama masuk 29 minggu (7 bulan) hasil
pemeriksaan waktu umur 3 bulan dokter menyatakan bahawa plasenta saya ada
dibawah, kmd umur 4 bulan katanya janin ada dibawah sehingga saya disarankan
menggunakan sabuk penyangga.
Pada usia 6 bulan  bayi saya dinyatakan sungsang dan saya disarankan banyak
sujud, seteleh itu pemeriksaaan hari kemaren (usia 7 bulan), ternyata bayi
saya masih sungsang dan plasenta tetap dibawah, sehingga dokter merasa
riskan kalo mau memutar posisi bayi, dokter bilang saya mengalami plasenta
prevera (mohon koreksi kalo salah penulisan) sehingga kalo melakukan
pemutaran posisi bayi takut terjadi pendarahan. Kmd say diberikan obat,
selama 2 minggu, saya diminta kembali utuk diperiksa.
- Bisakah posisi plasenta dan bayi saya ke poisisi normal ?
- Apakah keadaan yg demikian masih ada kemungkinan utuk melahirkan normal ?
- Apakah saya harus istirahat total, sedangkan saya tidak mengalami
pendarahan ?
Mohon sarannya…

Hermin

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: