Dear Hermin,
Seperti yang pernah aku baca dan sependek informasi yg aku tahu, utk kasus "Placenta
previa" ini kemungkinan berputar sangat kecil sekali, apalagi kalo udah masuk
tri-semester 2 & 3.
Biasanya kasus ini disertai dg pendarahan (meski nggak selalu), tapi utk melahirkan
normal resikonya sangat besar biasanya dokter menyarankan/mengharuskan malah ... utk
di-caesar mengingat resiko baik ibu maupun anaknya. Meski sekarang Mbak Hermin nggak
pendarahan alangkah baiknya & sebisa mungkin jangan terlalu capek", perbanyak istirahat
dan tentunya perbanyak doa.
Teman saya ada beberapa dg kasus yg sama ... bisa melahirkan (lewat caesar) dan ngak
kenapa".
Demikian sharing saya semoga bisa membantu.

Rgds, Mamanya Gabby