mbak Hermin,
Saya sedikit kasih pengalaman yang kebetulan mulai senin kemaren saya baru masuk dari
cuti melahirkan anak kedua saya yang juga mengalami plasenta previa, mulai usia
kandungan 5 bulan.
Itu juga ketahuan setelah di USG, sebab saya tidak mengalami pendarahan sama sekali.
Atas saran dokter saya tidak boleh kerja terlalu berat  dan jangan sampai bayi diputar
yang bisa
berisiko pendarahan berat.
Soalnya meskipun bayi dalam keadaan normal, kalau plasenta ada dibawah tetap aja harus
operasi dan kemungkina kecil plasenta bisa berputar.
Sampai usia 8 bulan bayi tetap sungsang, sampai kehamilan menginjak 8,5 bulan mulai
pendarahan sedikit dan saat itu juga saya harus dioperasi.
Alhamdulillah  anakku lahir dengan selamat dan semuanya normal.
Nggak usah terlalu kwatir, asal kita banyak berdoa Insya'allah kita diberi selamat.
Kalau memang kita diberi jalan harus operasi, jalani aja Mbak...... daripada kita ambil
resiko.
Saya ikut berdoa semoga aja kelahiran putra mbak selamat dan lancar.

Salam,
Ibunya Ajie & Manda