Mbak Hermin,
jangan ambil resiko deh.... sebab saya pernah tau .
Saat kontrol kandungan saya yang  ke 3 bulan , ada pasien yang mengalami pendarahan
berat,
saya sampai nggak tega lihatnya. Ternyata, dia  kemarennya saat kontrol kandungan ke 6
dinyatakan plasenta previa, mungkin sampai di rumah di putarkan/bibetulkan ke tukang
urut
seperti kata mbak. Mungkin kalau bayi keadaan normal kemungkinan besar nggak ada
masalah,
tapi ternyata bayinya  terlilit tali pusat. Jadi pada saat di putar tali pusat
terputus.

Dan terpaksa harus dikorbankan salah satunya. Dan perlu diketahui terlilit tali pusat
tidak bisa
dilihat melalui USG.
Maksud saya nggak nakut-nakutin sih.... tapi tolong dipertimbangkan lagi....
Sebab menyakut keselamatan ibu dan anak mbak.

Salam,
Ibunya Ajie & Manda