Saya kebetulan tinggal di Rennes, France, anak saya
umurnya sekarang 21 bulan, tadinya saya dan suami juga
bingung dan takut mengenai issue mengenai vaksin MMR
tapi setelah konsultasi dengan DSA setempat mereka
menganjurkan bahwa vaksin tersebut perlu dan kita
tidak perlu takut.

Salam,
mamanya Alfi

=====