Dokter....mau tanya nich....
Anak saya sekarang berumur kira-kira 3,5 tahun dengan berat lahir 3,8 kg dan
sekarang sekitar 24 kg. Sudah sekolah di TK Kecil.
Sewaktu umur kira-kira 3 bulan anak saya (Bila) pernah jatuh dari gendongan
susternya dengan keadaan jalan yang menurun, tapi setelah jatuh Bila
langsung menangis dan langsung pula menyusu pada saya.
Yang menurut dokter anak tidak apa-apa kalau anak masih dalam keadaan sadar
(mau menyusu).
Yang mau saya tanyakan
1. Apakah perlu saya periksakan ke dokter kembali sekarang ini?????
2. Berpengaruhkah daya ingatnya karena masalah ini?????
3. Bagaimanakah cara meningkatkan daya ingatnya????

Mohon sarannya Dokter

Umi RI