Pak Gatot,

Kalau boleh tahu bahayanya apa Pak, menurut saya sich pada saat di mana kita
benar2 sibuk seperti yang pernah saya alami pada saat saya menangani kedua
anak saya yang kembar dan pada saat itu baby sitternya lagi pulang lebaran.
Pada saat tersebut saya mau tidak mau harus mengefektifkan penggunaan baby
walker, masalahnya saya harus menghandle mulai dari masak makanan bayi
sampai dengan menyuapi makanan dan pada saat itu usia anak saya sekitar 7
bulan di mana itu adalah usia anak sulit makan, sehingga ia harus makan
sambil bermain. Dan setelah itu pun saya masih memberikan mereka baby
walker, saya pikir asalkan kita bisa menjaga lingkungan sekitar lokasi baby
walker tidak ada masalah. Yang berbahaya adalah jika :
1. Rumah tidak cukup luas
2. Terdapat kondisi curam atau anak tangga di rumah
3. Banyak perabot rumah tangga yang berbahaya (terbuat dari kaca, kompor
   gas, dan semacamnya).

Saya sangat merasakan sekali manfaat pemakaian baby walker, terutama di saat
baby sitter kita lagi cuti, dan saya tidak merasakan adanya bahaya dalam
menggunakan bahaya dalam penggunaannya.

Salam
Lilis