Mama Rizki,

Berdasarkan pengalaman saya, pada dasarnya baby walker hanya untuk membantu
saya jika sedang mengerjakan sesuatu, atau bisa juga jika sedang menyuapi
anak makan. Dan patokan saya jika anak saya sudah bisa merangkak atau sudah
bisa duduk maka tidak masalah memakai baby walker.

Hanya jika waktu luang, saya dan anak akan bermain di lantai saja. Nah
disaat itulah anak saya dilatih belajar berjalan bebas dalam pengawasan
saya. Kedua anak saya bisa berjalan di usia 11 bulan dan 12 bulan. Menurut
saya anak bisa berjalan bukan karena baby walkernya melainkan karena latihan
dan kemampuannya.

Alhamdulillah cara jalannya ataupun bentuk kaki tidak terpengaruh atas
penggunaan baby walker.

mama ryan/rifan