Dear rekan netters,

Terima kasih atas segala masukan dan sarannya. Sekarang saya jadi punya
banyak pengetahuan tentang kebaikan dan keburukan dari baby walker itu
sendiri. Dan saat ini saya hanya menggunakan baby walker untuk memberi makan
Rizqi, selebihnya ia saya letakan di box atau di kasur bawah, biar dia bebas
bergerak dan belajar berjalannya secara alamiah saja.
Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas sharing pengalamannya atas
penggunaan baby walker ini.

regards
Mamanya Rizqi