From: Jasiph A.P [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 16, 2002 1:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Baby Walker

Untuk tambahan saja.
Pengalaman saya memang penggunaan baby walker ini memang berbahaya.
Terutama karena kadang anak tiba tiba saja ingin melompat atau membuat
gerakan mendorong yang keras sehingga
sebagian badan lebih berat kearah luar baby walkernya yang menyebabkan
anak bisa saja terjatuh dengan kepala berada dibawah.
Juga pada saat anak saya mendorong baby walkernya dengan arah mundur
sampai kedinding dan dia tetap barusaha untuk mendorong sehingga
baby walkernya jadi terangkat bagian depannya dan membuat baby walkernya
menggelinding dan anak akan terjatuh bersama-sama baby walkernya.

Tapi kadang memang kita sangat capek untuk menggendongnya,
apalagi anak saya kembar. Sehingga terpaksa harus tetap ditaruh juga
di babywalker pada saat saat tertentu dengan penjagaan yang extra
ketat. Kadan baby walkernya saya ikat dengan kain sehingga saya
bisa sambil duduk untuk mengontrol baby walkernya biar tidak terlalu
jauh didorong dan menjaganya agar tidak terbalik/terjatuh pada saat
anak bergerak/mendorong terlalu keras.

http://www.indokado.com/