Pada tanggal 25/10/07, Aryanto Kairupan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Kalo sa liat dr renacananya kan memang mau dijadikan taman kota(alun alun)
> itu karebosi toh... Dipermodern ji bentuknya sa liat iya sama ditambai
> bawahnya ada under gorund parking area....
>
> Malah nyaman sptnya sa liat iya... Spt di jkt itu lapangan latihan na persija
> yg di menteng, skg jadi cantik and nyaman utk t4 bersantai...

Kalo lapangan persija memang pantas di perbaiki, karena dulu dikuasai
oleh pihak2 tertentu dan dibisniskan dan kumuh sekali.  Karebosi ini
kan tdk dikuasai siapapun kecuali masyarakat makassar.

Saya cenderung tidak percaya terhadap gambar megah itu berdasarkan
pengalaman sebelumnya, yaitu berubahnya trotoar karebosi menjadi lahan
parkir ( ini sudah merupakan perampasan hak publik terhadap trotoar),
trus pengambilan sebagian jalan ahmad yani (juga dgn
menghilangkan/mengambil  trotoar) untuk pintu masuk Mall.

apa temanG2 tdk rasakan karena jarang harus jalan kaki melewati kedua
tempat/mantan trotoar tersebut? tidak merasa harus dumba-dumba jalan
kaki karena resiko di sambar kendaraan dari belakang :)

Bandingkan saja mall tersebut dgn pertokoan sebelahnya yang rowlen-nya
dari pinggir jalan sekian (belasan) meter.

ID
http://tayuang.blogspot.com
http://irwinday.wordpress.com

Kirim email ke