System Negara kita adalah Kapitalisme Sekular

Dimana pemegang ke kuasaan tertinggi sebenarnya ada di tangan para Capital

Yakni Para orang kaya

Oleh karenanya setiap kebijakan tentunya akan pro ke para Capital

Klo Capital mau kasi penu lagi karung uangnya dengan bikin Mall Di karBoz..

Ya udah pemerintah Kota harus mau..

Momi di apa klo pada dasarnya setiap calan pemerintah sudah punya kontrak
politik dgn Para Capital

Terpaksa ikot, apa lagi di tambai Bonus..

Kapaaaang.. :P~

  _____