Loh nda perlu investor luar/asing kok... Kalo ada investor lokal kenapa tidak..
Malah dalam hal ini karebosi yg menang kan investor lokal bukan?

Investasi itu datangnya dr pengusaha/orang berduit... Ntah dr lokal ato asing,
yg penting niya' doe na...
Cuman susah na indo negara korup, hukum belum berlaku 100%
Tp skg sdh mengarah2 kesana mi lah...
Kalo hukum 100% jalan bisa ji pasti maju ini negara, kota makassar khususnya
Minyak bumi indonesia kaya, tp nda bisa kelola dr mentah jadi bbm, jadi yah
terpaksa jual mentah trus beli jadi nassa mi rugi terus itu pertamina.
Air,ruang public, dll semua butuh biaya ces, nah pemkot dapaet duit drmana kalo
bukan dr investor(lokal/asing).
Susahnya di indo orang2 berjiwa sosial masih kurang ces, khususnya yg berduit.
Coba diluar banyak na mamo itu foundation2 yg dibiayai oleh orang2 berduit,
plus mereka nyumbang buat kota na sendiri.
Ato mungkin blogger makassar mau kumpulin dana tiap bulan buat biaya perawatan
karbos? Hehehehe

Gbu all....

Regards,