Perasaan Imlek masih jauh. Hehe..  Jawaban di bawah
ini menurut saya pribadi, mungkin berbeda dengan
penjelasan standar tentang makna Imlek.

--- positive_im <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 1. menurut anda, apakah makna spiritual dari imlek?

Bergembira dan bersyukur satu tahun telah berlalu
dengan segala kesenangan dan kesusahannya.

> 2. menurut anda, pesan apa yang disampaikan dari
> imlek yang
> sesungguhnya?

Peringatan supaya tahun baru ini bisa lebih baik
daripada tahun lalu. (Sama seperti peringatan tahun
baru lainnya.)

> 3. menurut anda, apakah arti warna merah dalam
> tradisi imlek?

Keberuntungan dan kebahagiaan.

Kurniawan

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.