  From: agung setiawan
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 19, 2007 5:30 PM
  Subject: Re: [budaya_tionghua] Istilah Tongsan untuk sdr. Liquid Yahoo dan
rekan-rekan yang berminat

  engkong g juga kalo ngomong mau pulang ke kampung
  selalu bilang con tong san tuh hehhehee. btw tanya
  donk, kok nama resmi korea itu HAN KUK atau HAN KUO,
  ada hubungan dengan org HAN?

  --- liang u <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Sdr. Liquid,
  >
  > Kota kecamatan (town) Dama tak jauh dari ibukota
  > kabupaten Dapu, tapi harus naik bis dari kota
  > Meijiang, yaitu ibukota prefektorat Meizhou. memang
  > dekat jalan kereta api, tapi kereta cepat yang bagus
  > tidak berhenti di situ.
  > Kemungkinan yang dimaksud Tongshan itu tong dari
  > jiaotong (lalu lintas), pernah saya dengar ada
  > tempat
  > itu, tapi saya lupa di propinsi apa. Di Jiangsu ada
  > kota yang bernama demikian? Saya tak tahu. Dalam
  > buku-buku saya dikatakan, karena sne Liu itu sne
> [...]
  === message truncated ===

  Be a better sports nut!  Let your teams follow you
  with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

  .: Website global http://www.budaya-tionghoa.org :.

  .: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.