nah, berarti udah nambah satu konfirmasi lagi dari Uly :D.

pengalamanku mirip dengan loe ul, walau bukan untuk ciu ciam seh.
ceritanya ada tetanggaku yang minta ditemani ke Lo Ja/Tangki sekitar
sebulan sebelum imlek, karena ada kasus darurat (sakit berat) untuk
dimintai bantuan. tapi sesampainya kami ke tempat Lo Ja itu, dikasih tau
ama mediumnya sendiri bahwa Si Fu-nya (Sin) udah naik ke langit, dan
untuk sementara tidak bisa dimintai bantuan, lepas perayaan imlek baru
bisa datang kembali untuk konsultasi. geto deh.

kl dengan informasi seperti itu, berarti ibarat sebuah kantor dengan
berbagai divisi yang memiliki tugas, tanggung jawab dan wewenang
masing2, maka setiap akhir tahun, ada laporan final pertanggungjawaban
yang dibuat oleh masing-masing divisi itu untuk dilaporkan ke direktur.
kl untuk Dewa Dapur punya divisi sendiri, demikian juga dengan para Sin
ini ya.