-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Akhmad Bukhari
Saleh
Sent: Monday, April 28, 2008 11:25 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Delayed Post (Re: Sunda (Re: [budaya_tionghua] Re: Do u know:
Orang Indonesia hampir semuanya keturunan Taiwan ?))

Banban kamsia penjelasannya Andreas-heng.
Jadi banyak ngerti aspek teknisnya nih!

Tetapi masalahnya, saya subscribe ke puluhan milis, bahkan jadi
moderator
atau co-moderator beberapa di antaranya, namun hanya dengan milis budaya

tionghoa ini saya mendapat masalah kelambatan masuknya posting saya!
Seolah-olah seperti orang yang moderated oleh moderator, walau tentunya
saya
tidak sedang di-moderated--i oleh moderator.

Dan ini sudah terjadi beberapa kali. Di suatu periode saya mengalami hal

ini, di periode lain bebas lagi, tapi nanti ada saatnya lambat lagi
seperti
yang sekarang sedang berlangsung.

Wasalam.