ha..ha
  saya juga...CinMed ya
  ayoh...siapa lagi???

  Eddy Lim

ALIANTONY ALI <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
            alah bud ..itu kalau di komunitas tionghoa bud...kalau di komunitas
mereka ahhahahahh..malah masalah jadi runyam kalau di balas gitu..lagian lu kan
tahu cimed(cina medan) ini kurang kompak....kubalas gitu entar siapa yang mau
bantu aku.berantem? kalau di komunitas ku... pasti kumarahin... yg pasti di
komunitas kita tionghoa dia juga pikir pikir. ngak cocok bud saran
lu...hahhahahh..canda aja.

  kalau ubah prilaku itu di kalangan temen temen akrab aja ... susah bahas
ini...lebih kompleks lagi bud..sorry

BUD'S 1 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      he he he, Teman sekolah aku yang jadi pengacara merangkap preman di Medan
pernah telepon anak buahnya melalui HP untuk suatu urusan dan
kebetulan kita2 lagi KOPDAR , dalam percakapannya sempat terlontar sama dia
" Itu Cina Sikat Saja, Kenapa Kau Takut, kalau perlu minta si anu yang
beresin, kan deking kita lebih kuat " ( rupanya ada perselisihan Utang yang
berbuntut deking2an ), Karena teman akrab, gua pelototin aja dia sambil
bercanda aku bilang " Pukimak kua lah Son, emangnya aku bukan Cina ", sambil
cengengesan dia minta maaf " Sorry Bud, aku lupa kamu Cina, habis cina itu
nantang duluan pakai beking " . ya kita lanjutin lagi acara kita tanpa
mengurangi persahabatan kita.

Kadang2 dengan komunikasi seperti ini kita bisa rubah prilaku mereka.
Disamping itu bisa juga kalau kamu diteriak " Oii Cina ", kamu balas saja.
Emang aku Cina, Kamu mau apa ???. atau kalau kamu tau sukunya ya teriakin '"
Oii Batak / Karo / dll, kalau aku Cina kau mau apa ?? " . Pasti mereka akan
shock kalau kamu balas kayak gitu.

Min Hui mungkin bisa berbagi pengalaman untuk masalah ini ( Kemana tuh anak
lagi berondok kali ).

On 5/5/08, ALIANTONY ALI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> betul bud's apa yang lu bilang tidak semua orang indonesia ini kita
> kategorikan pendiskriminasi... namanya diskriminasi tergantung orangnya,
> tapi sekarang ini BUDAYAnya maksud saya budaya diskriminasinya itu.gitu
> lor... maka coba kita tanya temen kita yang pribumi ada apa dengan orang
> tionghoa...kok mau di diskriminasi..pasti mereka jawab ngak tahu..ikut
> ikutan aja ..karena udah budaya terun temurun..... dewasa ini yang mau kita
> berantas adalah budaya jelek ini..gitu lor...contoh kita denger teriakan OII
> [...]

  Lesen Sie Ihre E-Mails jetzt einfach von unterwegs..

Kirim email ke