Pak Budiman,

Mohon lain kali tidak menggunakan bahasa yang tidak santun. Mungkin di
Medan istilah (anda tahu yang saya maksud) yang dipakai adalah bahasa
sehari-hari, akan tetapi yang menjadi anggota di sini bukan hanya
orang Medan.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S 1" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He he he, emang nya Jalan Darat, Jalan Babura, USU itu Komunitas
Tionghua di
> era tahun 70 an ? tergantung bagaimana caranya kita main saja
>
> Ya itu salahnya kenapa tidak kompak. Bo Lan Pha ??? ( Thongsampah
dan Min
> Hui pasti ketawa )

<[EMAIL PROTECTED]<aliantony_ali%40yahoo.com>>

http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke