Puuuurrrrr gue juga nggak kebagian makalah euy, makanya nyatet terburu buru.
Sampe salah-salah gitu, huehuehuehue.

Kalau mau mah kita bikin pertemuan kecil membahas rumah peranakan untuk
kegiatan member milis Budaya Tionghoa berikutnya yuk.
Daripada berantemin soal totok-peranakan, cina-tionghoa, dan perang agama yang
ngga ada juntrungannya (wehee nyindir yang lagi hobi perang di milis budhis)
mendingan fokus ke kegiatan dan pembicaraan masalah budaya.

Belajar soal rumah tionghoa,
soal sejarah dan jenis kebaya encim supaya kalau lihat motif kebaya encim, kita
tahu indahnya dimana getoh,
soal upacara minum teh,
soal makanan2 peranakan,
khan lebih asyik, dan sesuai sama judul milis.

Koh David, sayang banget pembicaraan kemarin kaga di dukung foto foto atau
slide show gituh,
jadi yang koh David bicarakan hanya bisa dibayangkan.
Gimana kalau adain sekali lagi, buat kalangan kita aja, tapi kali ini ada foto
fotonya getoh.
Itu foto bisa kita kumpulin dari sesama member milis, terus di gabung jadi satu
slide show plus penjelasan penjelasannya getoh.

Naaahh, kira-kira koh David mo ngejelasin apa aja dan butuh foto apa aja ya?