Rekans,

Universitas Ciputra, bekerjasama dengan Surabaya Heritage, Periplus dan
Ciputra World akan mengadakan diskusi tentang Rumah Tionghoa Peranakan di
surabaya.

Sebagai Univ. baru dengan segala kerendahan hati, kami hanya bisa
menggelar acara diskusi sederhana. Judul diskusinyapun disesuaikan dengan
Nama Buku (yang diberikan Gratis kepada Saya :D)), mana bisa pinter kalo
cuma baca buku gratisan wkwkwkwkwk :D)), maka judul comotan-nya adalah
Chinese Houses: The Architectural Heritage of a Nation.

Acara akan diadakan pada tgl.17 Juni 2008 pukul 18:00-selesai
di Ciputra World, jln. Mayjen Sungkono 87 Surabaya.

Prof.Knapp datang di surabaya pagi tgl.16 juni dan segera saya antar ke
PAsuruan untuk pelacakan ke Rumah Kel Kwee, Kel. Thalib (Paman dari Ibu
Diana, Istri Gress Hidayat Nurwachid Ketua MPR) dan Kel HT.

sayang kalo kegiatan ini tidak di sharingkan ke masyarakat luas. maka
wartawan2, termasuk metroTV (u metroXingWen) dan JTV saya ajak rame2
mumpung lokasi ini terbuka. tidak mudah meminta ijin ke mereka baik di
surabaya maupun di Surabaya.

2 minggu sebelum kedatangan Knapp di Indonesia, Periplus menanyakan
bagaimana dengan Singkawang? saya menemukan beberapa rumah Tionghoa
peranakan disana yang masih berkonstruksi kayu.(saya ada dok foto-nya).
sayang rencana perjalanan Knapp di indo tidak bisa dirubah lagi. tgl.18
Juni Knapp segera cabut dari Indonesia. beliau tidak sempat ke singkawang.

banyak tabik,
Fred

___DISCLAIMER___

This email and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed. If
you have received this email in error please notify the sender. Please note
that any views or opinions presented in this email are solely those of the
author and do not necessarily represent Universitas Ciputra as an academic
institution. Finally, the recipient should check this email and any attachments
for the presence of viruses. Universitas Ciputra accepts no liability for any
damage caused by any virus transmitted by this email.

Kirim email ke