Waduh sayang sekali saya tidak bisa hadir,

Bukan cucu kali ya, mungkin cicit, soalnya kalau cucunya Tjong A Fie umurnya
paling tidak sudah diatas 60.

Pak. Akhmad, boleh tidak saya tau namanya ??

Untuk Pak. Eddy Lim, anggota milis ini yang sedang nyari Keturunannya Tjong
A Fie, mungkin bisa dibantu sama Pak. Akhmad atau anggota milis ini yang
kebetulan hadir dan kenal sama Cucunya Tjong A Fie tersebut.

Salam,

Budiman