Boleh juga idenya, saya jelasin aja yang waktu itu diomongin secara
diteil. Bt foto, tentu perlu foto2 bangunan yang bersangkutan, yang
jelas foto atap Buntut Walet dan Pelana hrs ada, spy bisa kebayang
perbedaannya.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ulysee" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Puuuurrrrr gue juga nggak kebagian makalah euy, makanya nyatet
terburu buru.
> Sampe salah-salah gitu, huehuehuehue.
>
> Kalau mau mah kita bikin pertemuan kecil membahas rumah peranakan
untuk kegiatan member milis Budaya Tionghoa berikutnya yuk.
> Daripada berantemin soal totok-peranakan, cina-tionghoa, dan
perang agama yang ngga ada juntrungannya (wehee nyindir yang lagi
hobi perang di milis budhis) mendingan fokus ke kegiatan dan
pembicaraan masalah budaya.

> Belajar soal rumah tionghoa,
> soal sejarah dan jenis kebaya encim supaya kalau lihat motif
kebaya encim, kita tahu indahnya dimana getoh,
> soal upacara minum teh,
> soal makanan2 peranakan,
> khan lebih asyik, dan sesuai sama judul milis.
>
> Koh David, sayang banget pembicaraan kemarin kaga di dukung foto
foto atau slide show gituh,
> jadi yang koh David bicarakan hanya bisa dibayangkan.
> Gimana kalau adain sekali lagi, buat kalangan kita aja, tapi kali
ini ada foto fotonya getoh.
> Itu foto bisa kita kumpulin dari sesama member milis, terus di
gabung jadi satu slide show plus penjelasan penjelasannya getoh.