ide Sindhunata tentang SBKRI...... hiihihihihiihiihihi.......

emangnya SBKRI itu idenya Sindhunata? kyahahahaha......

-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of extrim_bluesky
Sent: Thursday, September 18, 2008 2:57 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Daripada omong kosong menghujat orang
lebih baik karya nyata : Bikin Sekolah dong !!!

Dear Pa Bukhari Saleh yg baik,

Setahun yg lalu, kalo gak salah seputar imlek,
saya diundang diskusi di CSIS. Hadir antara lain
Harry Tjan Silalahi, Hadi Susastro, Mari Elka
Pangestu dan suami, Suma Mihardja dan sekitar 50
pengusaha muda Tionghoa.

Saat itu, Harry Tjan Silalahi ngomong sendiri kok
kalo dulunya dia "Kirno" dan sekarang Balik-Cino
alias "Likno". Beliau juga menyatakan bahwa beliau
jago Hongsui. di akhir pertemuan itu, saya satu
meja makan dgn Pa Harry Tjan Silalahi. Ngobrol2
santai. Biasa saja. Kok, Pa Bukhari seakan-akan
ingin mengadu domba antara Kenken vs Harry Tjan
Silalahi ya??

Beberapa minggu yg lalu, saya baru juga ke launching
buku si Sam mengenai tokoh-tokoh Tionghoa di gedung
Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa, landmark
plasa. di situ, Harry Silalahi bilang gak bole
"MERASA BANGGA" dengan kemegahan Olympiade. Langsung
saya mikir, Harry Tjan bahkan mau atur perasaan
orang...!! coba tanya Zhou Fuyen yg saat itu juga
hadir mendengarkan obrolan mantan dedengkot Partai Katolik
Indonesia itu.

Jelas, Harry Tjan Silalahi dan anak-anak didiknya
sudah ada perubahan (belum tentu perbaikan). Contohnya
dulu sangat anti istilah Tionghoa dan pendukung
kuat istilah "cina". Sekarang si Wahyu GANDI
sebagai salah seorang Princeling CSIS sudah
pandai nulis kata TIONGHOA.

Lah dulu kan genk LPKB yg dimotori Kristoforus
Sindhunata (politisi Katolik) yg bikin syarat
SBKRI. tentunya kebijakan SBKRI itu diamini
oleh Harry Silalahi cs. denger-denger sih, cuma
Indradi Kusuma saja yg menolak ide Sindhunata
tentang SBKRI.

Nah dia yg bikin sekarang dia juga yg hapus SBKRI.
Lantas kata Om Danardono, mereka jadi pahlawan
Tionghoa karena "menghapus" SBKRI. hebat deh...!

Salut saya...

best regards,
Kenken

--- In HYPERLINK
"mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
com, "Hendri Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bukannya kalau diterangkan nanti malah dibilang lagi menghujat yang
> tidak ada di milis ini ? Masalah kirno likno bukannya kelompok
mereka
> yang memulai sendiri ? Saya mah cuma mengulangi saja.
>
> Lagi pula memangnya sudah ada yang menyerang sampai pribadi ?
Seperti
> misalnya tolol, begok, idiot, atau apa lah ?
>
> Hormat saya,
>
> Yongde
>
> --- In HYPERLINK
"mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
com, "Akhmad Bukhari Saleh"

Checked by AVG.
9/12/2008 2:18 PM

Checked by AVG.