-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hendri Irawan
Sent: Thursday, September 18, 2008 1:17 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Daripada omong kosong menghujat orang
lebih baik karya nyata : Bikin Sekolah dong !!!

Sebagai informasi saja,

Baru saja ada yang tanya CSIS itu apa yah ? Terhadap yang demikian
saran pak ABS apa ? Lupakan ? Atau terangkan sejelas-jelasnya ? Atau
malah memberikan buaian ?

Jangan lupa bahwa milis ini bisa dibaca seluruh dunia. Bukan cuma baca
dari yang aplikasi email.

Hormat saya,

Yongde

Checked by AVG.