Ah hello,

rasa2nya kita pernah berkenalan di seputar perubahan abad,
di milis yang kita bisa mengatakan apa saja,  kapan saja, kepada siapa saja:-))
mungkin saya salah juga sih. kalau salah, salam kenal.

saya kira buat sebagian orang, ngeliat orang lain "ngotot" berbuat apa saja,
bisa menjadi bahan tertawaan. kan ngotot selalu memberikan gambaran
mata melotot dan otot2 yang mencuat karena kelewat dipaksa.

tapi menurut saya, kadang kita tertawa lebih karena jengah...

jengah melihat orang lain intens dengan kesenangannya tersendiri melakukan
suatu hal. dan kita.... well, tidak memiliki intensitas itu dalam isyu ato
persoalan
yang sama.

apa sih maksudnya dalam paragraf terakhir? apa harus nerima, bahwa semua
akan berubah juga, dalam kecepatannya sendiri-sendiri?

ya saya setuju, meski sampai sekarang sedih ngelihat perubahan
stasiun gambir:-))

salam, edith

-------- Original-Nachricht --------