Saudara Lie,

Tolong jaga sikap anda kalau memang anda itu menghayati budaya
Tionghua. Anda saya beri peringatan agar tidak lagi merendahkan
kepercayaan orang lain. Kalau memang masih keras kepala, mohon maaf
anda terpaksa saya jeruji sementara.

Sesama penganut jalan suci janganlah saling mencela.

Hormat saya,

Yongde
tukang urus

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "mulyawanlie"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak Tantono,
>
> sayang sekali orang secerdas bapak kok bisa kecuci begitu rupa otak,
> akal budi dan hati nuraninya? zaman modern gini masih percaya TAHAYUL
> dongeng taurat-new tastament? sdh pelajari secara seksama belom dengan
> hati terbuka ajaran orang tionghua?
> pada postingan ke robby, sy kutip nasehat Lao Tze tentang arti 'kasih'
> yg sesungguhnya :"Creating but not 0wning,Giving without
> demanding,This is harmony".
> ngawur kok bangga. agama gak ada yang ada budaya
> maaf, jangan marah.saya kasihan aja kok mao jadi chinese banana.
> [...]

Kirim email ke