Abis saya ngedengernya dari orang galak sih, jadi kesannye horor banget,
cerita sambil matanye platat plotot....

  ----- Original Message -----
  From: Tantono Subagyo
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, 23 September, 2008 04:28
  Subject: Re: [budaya_tionghua] Manusia Berhak Menjadi Ateis Sekalipun

  Blon baca saja udah galak, apalagi kalau sudah.  Salam damai, Tantono

  2008/9/22 Liquid Yahoo <[EMAIL PROTECTED]>

        Yang kejar2 kan yang beragama non kristen, bukan Atheis....

        Iya, saya juga ude bosan ngebaca topic itu, tapi lagi hangat tuh brita
di korea selatan, kristen radikal yang ngebakar Vihara tua, perdana mentrinya
(atau president ya?) nyuruh ngebakarin semua vihara buddhis, malahan katanya
ada bikhu yang di paksa baptis (tapi itu baru katanya, britanya blon saya baca
sih)....

        Sudah lah, agama untuk di jalanin oleh yang percaya, bukan di
bicarakan, kecuali tingkah laku umat2nya ya....