Sayang sekali saya tidak bisa hadir, padahal dah kangen dan lama tidak
bertemu dengan Si Nenek Bawel ( Ulysee ), Raja Bolu ( Not Raja Bulu
alias Sun Go Kong ya he he he ), Tantono S, Ardian, Ko King Hian, Ko
Dawid, Ko Erick, Ko Suma yang jago UU dan Teman Gua yang ngak lama Joint
di BT, Lim Seng Goan. Ko Andy yang pada satu kesempatan sempat ketemu di
SMS ( Pas Beliau lagi ngisi Acara ). dan tentunya Nana yang dah kabur
dari MG dan sekarang urusan dengan colek-colekan he he he, dll.nya

Saya akan coba usahakan hadir, walaupun dah Jam Bubar kurang 0.5 Jam,
Just to meet you all. Eh, Bocah muka tidak berdosa alias Liquid nongol
ngak ya ??

Kalau saya sampai tidak bisa hadir, salam deh sama semua Member BT yang
ada disana.

Salam Budiman.

gsuryana wrote:

> Untuk gathering jenis millis etnis, diatas 50 sudah bisa dibilang banyak
> boss, beda dengan millis olah raga, mobil dan sejenisnya.
>
> sur.

Kirim email ke