--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Hendri Irawan" <heny...@...>
wrote:

> Menurut saya yang anak bawang, ceritanya begini.
>

> pas sincia mengunjungi satu persatu rumah mengucapkan selamat tahun
> baru, lalu kita memberikan sukarela dan ucapan dia dituliskan di
> kertas merah lalu dia menempelkan kertas merah itu di depan pintu
> kita. Ini baru namanya menyambut dewa rejeki, bukannya berlomba-lomba
> adu gede, hio gua apa hio lu lebih gede, lilin gua segede bagong tuh.
>
> Hormat saya,
>
> Yongde

******* Beberapa hari lalu aku dikasih orang  kertas merah ada tulisan
huruf yg artinya kira2 "rezeki", kata orang yg kasih nanti waktu malam
thn baru tulisan nya mesti di balik upside down, shg artinya "rezeki
dah datang" ...hehehehehehe
Suruh taruh depan pintu........... entah apa ini yg di maksud Yongde??

Selain kertas tsb ada lagi kertas panjang beberapa huruf, ga tahu apa
artinya dan utk apa ??/

ada yg bis akasih petromax????
aku takut salah pasang terbalik jgn2 artinya rezeki dah berangkat :):)

rgds. rc

Kirim email ke