-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of ivan_taniputera
Sent: Wednesday, August 05, 2009 8:42 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Dapatkah Aksara Mandarin Dipergunakan Untuk
Menulis Bahasa Indonesia?

Baik Pak.

Saya pastekan lagi:

Pak Ivan,

Masih belum muncul juga, Cuma kode-kode alphabet dan tanda baca.

Terima kasih untuk usahanya dengan mengirimm ulang.

Udah jangan jadi pikiran. Biar saja mungkin computer saya settingnya kurang
tepat .... :-))

Terima kasih  untuk perhatiannya.

Salam,
Sugiri.

æ¼Ó ÍÁÔ'
ĸ°¡À­ ¼ÓÀÇ

Mungkin sekarang bisa terbaca.

Salam,

Ivan T.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ibc" <ibcin...@...> wrote:

> Pak Ivan,
>
> Wah maaf huruf karakter Tionghoa yang Anda tulis tidak muncul di computer
> saya.
>
> Padahal kalau terima email tawaran business dari RRT kayanya selalu bisa
> muncul. ( meskipun saya enga bisa baca huruf Tionghoa  .... :-)) ) .
>
>  Padahal saya sudah aktivasi program penulisan huruf Tionghoa dari
Microsoft
> Word saya.
>
> Salam erat.
>
> Sugiri.