Hmmm....seru juga baca cerita tentang si cicit ini dari Bung Christ dan tetua
lainnya...daripada pada penasaran semuanya...mendingan ajak aja Kopdar dengan
para tetua di milis ini....coba liat bagaimana omongan si cicit setelah di
temui orang-orang yang penasaran dengan cerita si cicit ini.... mungkin kalo
udah ketemu kan jadi tambah seru lagi si cicit ini nambahin bumbu tentang
buyutnya yang yang katanya keturan kaisar.... :)

salam,
san-san

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "save_mynit" <save_my...@...> wrote:

> ABDI:
> Di tulisan ku:
>
>  > Antara lain lagi, tidak mungkin nenek si cicit dendam pada Sun Yat Sen
> gara-gara coup terhadap Kong Sie. Karena coup itu tidak dilakukan oleh Sun
> Yat Sen, melainkan oleh Ibusuri Tjoe Sie dibantu oleh a.l. Yuan Si Kai.
>
> ABDI: Wah, kalo dari keterangan si cicit ini, si nenek dari kecil dia sudah
> ngajarin supaya kalau suatu ketika si cicit ketemu dengan marga2 tertentu,
> maka ia harus balas dendam (balas menghabisi, karena pada akhir pemerintahan
> [...]

Kirim email ke