Wahhh.ini bisa rame. Soalnya yang menganggap budaya tradisional Tionghua itu
"ajaib" banyak sekali. Coba hadiri ibadah ibadah Bethel yang juga penuh dengan
remaja Tionghua, dan rata rata menganggap ritual kelenteng itu "menyembah
setan"..

Mereka juga anggap orang yang beribadah katolik, menghormati maria, juga
menyembah setan..

Ruarrrr biasaaa..

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ikkyosensei_ym" <ikkyosen...@...>
wrote:

> Dear Ko Tantono:
> Setuju sekali, saling mencerca tidaklah membawa kebaikan dengan tujuan
> penghormatan budaya Tionghoa. Dan, alternatif-alternatif yang anda sarankan
> semuanya jelas dapat dilaksanakan.
> Marilah rekan-rekan merapatkan barisan, kegeraman kita terhadap pelecehan
> budaya (di sini "kebetulan" temanya adalah budaya Tionghoa yang menjadi
> korbannya) kita salurkan. Dan tidak berakhir hanya dalam perdebatan yang
> memecah belah.
>
> Saya pribadi, bersedia dan akan mendukung/terlibat dalam clash action
> [...]

Kirim email ke