Rekan semua,

Menurut beberapa orang yang saya temui di Singapura, konon masakan ini khas
Peranakan, di Tiongkok sana tidak ada yang makan keluwak.

Kesimpulan saya soal ayam keluwak kelewek ini, penyebarannya seputar Bogor
Bandung dan Semenanjung Malaya ya. Dari Cirebon sampai ke Jatim tidak ada
masakan ini. Menarik sekali pola penyebarannya.

Jadi tidak sabar ingin mencicipi ayam keluak versi Indonesia.

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Tjandra Ghozalli <ghozalli2...@...>
wrote:

> Twakim saya tinggal di Bogor (Jl. Perniagaan) - sekarang sudah meninggal, eh
> resepnya ikut dibawa. RGDS.TG

Kirim email ke